Sex & Relationship
How To Get Your Wife In The Mood

27 Jul 2013


How to Get Your Wife in The Mood, Quick & Easy Steps for Seducing Your Wife and Making Her BEG for Your Sex
Bruce Bryans/ CreateSpace Independent Publishing Platform (Agustus 2012)


Ini hadiah wedding anniversary yang tepat untuk pasangan Anda! Cara paling halus untuk memintanya belajar merayu dan membangkitkan hasrat seksual Anda dengan lebih baik lagi. Menurut penulis, sebagian besar pria memang tidak menganggap merayu istrinya sebagai hal yang penting. Menurut para pria, ketika sudah menikah, mereka tidak perlu berusaha sekeras itu lagi dan hubungan seksual adalah suatu hal yang sudah sepatutnya diberikan oleh sang istri.

Ah, pria-pria ini memang perlu diberi pelajaran. Jika saja mereka tahu bagaimana cara merayu wanita dan bagaimana rayuan yang tepat bisa membuat kita, para wanita, lebih antusias melakukan hubungan seksual sehingga membuat agenda bercinta menjadi lebih bergelora…. Inilah yang coba Bruce bocorkan kepada para pria. Menurutnya, ada empat faktor kunci dalam merayu wanita: memberi perhatian terhadap apa yang dibutuhkannya, mencari tahu apa yang ia sukai dan menstimulasinya secara emosional dan fisik, melakukan hal yang ia sukai sesering mungkin, dan menunjukkan sisi maskulin pria yang dominan dan kuat. Bruce menilai, sebagian besar wanita memang menginginkan suaminya menunjukkan sisi dirinya yang kuat dan dominan, karena akan membuat mereka merasa terlindungi.(EKA JANUWATI)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?