Reviews
House at The End of The Street

22 Jul 2013

Setelah bercerai, Sarah (Elisabeth Shue) bersama putrinya, Elissa (Jennifer Lawrence), pindah ke rumah impian mereka di pedesaan untuk memulai hidup baru. Saat mereka tengah berusaha membaur dengan lingkungan baru, mereka mendengar cerita tentang pembunuhan yang pernah terjadi di rumah tetangga mereka. Seorang gadis membunuh orang tuanya dengan keji dan kemudian menghilang. Hanya Ryan (Max Thieriot), saudara lelakinya, yang selamat dari tragedi tersebut.

Meskipun Sarah meminta Elissa menjauhi Ryan, Elissa tetap menjalin pertemanan dengan Ryan. Keakrabannya dengan Elissa membuat Ryan mengungkap kisah tragis dalam hdiupnya yang belum berakhir. Ia bahkan mengatakan bahwa setiap rumah di desa itu memiliki rahasianya masing-masing. Mampukah Elissa dan Ryan mengungkap misteri yang telah lama terkubur? Film horor menegangkan garapan sutradara Mark Tonderai ini akan membuat jantung Anda berdegup kencang selama 101 menit. (F)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?