Hotel Bidakara Jakarta: Tempat Tepat Untuk Menggelar Resepsi Pernikahan

11 Oct 2012









Kini mengorganisir pesta pernikahan impian tidak lagi sulit. Hotel Bidakara Jakarta menawarkan kemudahan dalam merangkai momen istimewa di hari bahagia Anda. Menempati kawasan strategis di selatan Jakarta dan menyandang reputasi sebagai hotel berbintang empat dengan standar internasional, Hotel Bidakara Jakarta tampil sebagai hotel pilihan untuk menggelar resepsi pernikahan yang ideal.

Resepsi pernikahan dalam skala besar maupun kecil dapat Anda wujudkan di Hotel Bidakara Jakarta. Birawa Assembly Hall dengan area seluas 2025 m² dengan kapasitas 3000 orang.  Auditorium Binakarna menempati area seluas 774 m², dapat menampung 1200 orang. Bagi Anda yang menginginkan resepsi dengan skala kecil, Kenanga Restaurant dapat menampung 200 orang. Area parkir di Hotel Bidakara Jakarta pun mampu menampung 1500 mobil di area basement.

Hotel Bidakara Jakarta menjadi tempat favorit untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan. Terbukti dalam penyelenggaraan Bidakara Wedding Expo 3 tahun 2009 Hotel Bidakara Jakarta meraih Rekor MURI sebagai Hotel Bintang 4 di Jakarta sebagai tempat penyelenggara acara pernikahan terbanyak dalam kurun waktu 3 tahun, yaitu sebanyak 588 kali.

Beragam paket pernikahan tersedia untuk mengakomodir setiap kegiatan pelanggan, mulai dari Rp 100.000,-++/pax. Harga tersebut sudah termasuk complimentary stay sebanyak 3 kamar, food testing, ice carving, dan berbagai keuntungan tambahan lainnya.

Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, kunjungi langsung wedding reservation counter yang ada di lobby Hotel Bidakara, atau hubungi banquet sales di nomor telepon 021-83793555 ext. 1802 , 1807, dan 1809. E-mail weddingsales@bidakarahotel.com, bqtwedding@bidakarahotel.com , website: www.bidakarahotel.com

WEBTORIAL



 

polling
Pilkada 2017

Pilkada 2017 akan digelar serentak pada tanggal 15 Februari di 101 daerah, 7 provinsi, 18 kota dan 76 kabupaten. Sebelum memberikan suara, yuk, isi polling berikut.

Kota tempat tinggal:
Gender:
Usia:
Pekerjaan:
Pendidikan terakhir:
Dalam setahun terakhir apakah Anda pernah melihat, menonton atau mendengar kampanye calon yang akan ikut pemilihan Kepala Daerah:
Melalui Media kampanye apa yang paling menarik untuk Anda lihat, tonton atau dengar mengenai pemilihan calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Pertimbangan apa saja yang membuat Anda memilih seorang calon pemimpin daerah ( boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Kriteria figur seperti apa yang menjadi pertimbangan Anda untuk memilih seorang calon pemimpin daerah: (boleh pilih lebih dari satu jawaban) :
Secara umum apa yang Anda harapkan dari kinerja calon yang Anda pilih (boleh pilih lebih dari satu jawaban):
Seberapa besar antusiasme menghadapi PILKADA Feb 2017
Apakah Anda akan menggunakan hak suara Anda dalam PILKADA 2017