Reviews
Hansel & Gretel: Witch Hunters

13 Feb 2013

Suatu malam, kakak beradik Hansel dan Gretel ditinggal ayahnya di tengah hutan belantara. Dibelenggu rasa takut, keduanya menemukan pondok gula-gula berwarna-warni yang sangat menggoda. Malang, keduanya terjebak dalam sarang penyihir jahat. Namun, keberuntungan dan keberanian berhasil membebaskan mereka dari jeratan penyihir itu.

Sejak malam itu, hidup keduanya tak lagi sama. Mereka pun mendedikasikan diri mereka sebagai pemburu penyihir.  Hingga suatu hari, sebuah kasus penculikan terhadap 12 anak kecil di kota Auburg membawa mereka bertemu seorang Great Black Witch, Muriel (Famke Janssen). Siapa sangka, Gretel (Gemma Arterton) memiliki ‘kunci’ rahasia yang dicari-cari Muriel selama ini.

Pertarungan Gretel dan kakaknya, Hansel (Jeremy Renner) kali ini membawa mereka menemukan jawaban atas misteri masa lalu keduanya. Imajinasi liar penulis skenario dan sutradara Tommy Wirkola membuat film yang ber-setting di 1800-an ini dipenuhi aksi laga yang menegangkan. Banyaknya adegan pembantaian membuat film ini tidak cocok untuk ditonton bersama keluarga Anda. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?