Sex & Relationship
Hadiah Pria Sesuai Zodiak (Bagian I)

21 Oct 2011

Capricorn
Pria Capricorn cenderung serius, fokus dan efisien. Jika dia seorang pebisnis, card holder atau hands-free kit untuk ditaruh di mobilnya, adalah hadiah yang ideal. Pena berkualitas tinggi, jam tangan, atau agenda merupakan aksesori yang sangat berharga baginya.

Aquarius
Pria Aquarius adalah tipe spontan, inovatif dan ramah. Ia akan tertarik pada teknologi dan ilmu pengetahuan terbaru. Peralatan video, audio, iPad, atau ponsel dengan fitur terbaru, akan membuatnya merasa spesial.

Pisces
Perhatian. Itu yang paling penting bagi Pisces. Mereka biasanya tidak terlalu memperhatikan harga barang. Yang tidak boleh terlupa adalah kartu ucapan, karena Pisces senang sekali menyimpannya sebagai kenang-kenangan. Pria Pisces cenderung kreatif. Mereka senang diberi hadiah yang bisa menggugah kreativitasnya, seperti miniatur pesawat yang perlu dirakit.

Aries
Pria Aries selalu antusias setiap kali menerima hadiah. Siapkan kejutan yang akan membuatnya merasa tertantang. Misalnya, tiket perjalanan untuk wisata diving, ajak dia mencoba permainan paralayang, atau belikan perlengkapan olahraga untuk memuaskan sisi enerjiknya.

Taurus
Taurus terbiasa melihat sesuatu secara keseluruhan. Karena, dari situlah ia melihat perhatian yang Anda berikan. Jika ingin memberinya sinyal atau perhatian lebih, sampaikan lewat kado di hari ulang tahunnya dan beri sesuatu yang ia butuhkan. Taurus yang mengutamakan kenyamanan tidak menolak dihadiahi alat pijat elektronik atau sebuah dompet kulit.

Gemini
Pria Gemini menyenangkan dan suka berkomunikasi. Sebuah handphone atau webcam bisa menjadi hadiah yang menyenangkan. Cari warna yang cerah, karena pria Gemini senang menjadi pusat perhatian. Untaian kata-kata indah dalam kartu ucapan bisa menjadi nilai plus. Mereka suka memperhatikan harga. Tujuannya tidak buruk, melainkan sebagai pegangan bagi mereka untuk membalas pada Anda. (f)

Untuk zodiak Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, klik di sini!




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?