Food Review
Gourmet World Bersolek

21 Jul 2011

Satu lagi resto di bilangan Kemang memoles diri. Jika dulu Anda mengenalnya sebagai Gourmet Garage, kini restoran di bilangan Kemang tersebut berubah nama menjadi Gourmet World. Interiornya yang serba kayu, tren yang telah dilakukan sejak resto ini mengusung nama Gourmet Garage pada tahun 2007, menjadikannya salah satu dari pelaku awal interior modern.

Dengan mengusung menu internasional, Gourmet World siap menjawab mood dan selera santap pengunjung yang berbeda-beda. Kabar baiknya, kini menu tersebut diperkaya dengan tambahan hidangan baru. Dari kuliner Amerika, hadir keakraban cita rasa Club Sandwich. Selain itu, ada hidangan Italia, seperti Spaghetti Aglio Olio Pepperoncino.

Anda kangen selera kampung? Telah teracik dengan apik Bebek Goreng Sambal Ijo dan Nasi Goreng Kambing. Di dalam nasi gorengnya terdapat aroma dan rasa bumbu kebuli yang sama-samar, namun tetap menawan di lidah.

Minumannya seru! Ada Exotic Pineapple Lychee, buah nanas berukuran besar yang isinya dikeruk, dan dihaluskan bersama sirop leci. Takaran sirop lecinya pas, sehingga tidak menutupi semriwing-nya rasa jus nanas. Bersantai sambil makan sushi lalu berbelanja keperluan masak, atau sebaliknya, jadi pilihan menarik di lantai dasar Gourmet World. Sungguh sebuah one-stop shopping untuk wanita penyuka makan dan masak.  (TN)

Lokasi: Jl. Kemang Raya No.66, Jakarta 12720. Telp. (021) 7190875. Jam buka: pukul 10.00 – 22.00 WIB (Senin – Kamis), 10.00 – 23.00 WIB (Jumat), 09.00 – 23.00 WIB (Sabtu). Harga: Rp15.000 (edamame) – Rp450.000 (Tenderloin Wagyu 180 g). Suasana: Relaks bersama keluarga. Ber-wifi, cocok untuk pekerja kantor.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

FOTO: TN.

 



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?