Tips
Gelora Bibir Merah

25 Feb 2013










Bold and Beautiful

Untuk warna dasar lipstik merah, cukup padankan dengan riasan mata yang ringan. Biarkan bibir merah Anda yang berbicara. Untuk efek gradasi yang menarik, sapukan lipstik merah dua tone lebih gelap di kedua ujung lipatan bibir. Hal ini akan menghasilkan shading pada area bibir Anda, sehingga bibir terlihat lebih tipis.







Kiss from a Rose
Bagi Anda yang memiliki bibir asimetris dengan bibir bawah yang lebih tebal, teknik gradasi ini paling cocok untuk menyeimbangkan proporsi bibir. Setelah lipstik fuchsia dioleskan secara merata, sapukan bagian bawah bibir dengan lipstik pink. Sempurnakan dengan menggunakan kuas.










Sweet Sensation

Cocok untuk Anda yang berkulit cerah. Paduan warna pink dan peach akan memberi dimensi pada bibir Anda. Pulaskan warna peach terlebih dahulu, kemudian bingkai bibir dengan warna pink pada bagian luar bibir atas dan bawah. Padankan dengan riasan natural, sempurnakan dengan sedikit aksen eye liner tipis pada mata.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?