Tips
Gelombang Istimewa

13 Aug 2015


Keriting Glamor
Tekstur rambut keriting tak beraturan dan mengembang jangan sampai membuat Anda menyerah untuk tampil cantik. Tahap pertama adalah memastikan rambut Anda bebas dari cabang dan terlindungi oleh krim pelembap selama proses penataan. Pilin rambut per bagian dengan curling iron dan rapikan rambut di sekitar wajah   menggunakan wax.

TIP:
Apabila Anda ingin lebih melindungi helaian rambut dari panas curling iron, bungkus bagian-bagian rambut dengan aluminium foil terlebih dahulu.











Inspirasi Korea
 

Tataan rambut keriting ikal pada potongan bob memang menggemaskan dan patut dicoba. Gaya rambut ini cocok untuk jenis rambut apa saja dengan potongan rambut bob merata. Dengan menggunakan double barrel curling iron, catok rambut dari pangkal, bagian tengah, hingga bawah rambut sampai terbentuk tekstur keriting yang Anda inginkan. Jangan lupa semprotkan foam untuk mempermudah proses penataan.

TIP:
Hindari melakukan styling pada rambut yang masih basah karena dapat merusak tekstur rambut. Keringkan dengan blow dryer terlebih dahulu. 






Gelombang Penuh
Untuk Anda yang memiliki jenis rambut tipis, tataan seksi yang satu ini tepat untuk memberi volume pada rambut. Gaya rambut dengan gelombang penuh membutuhkan potongan rambut layer, terutama pada bagian bawah ke tengah rambut. Caranya, berikan foam secara merata ke seluruh rambut, kemudian keringkan dengan hair dryer sambil menyisir rambut dengan jemari. Untuk menyempurnakan gelombangnya, gunakan straightening iron atau curling iron berdiameter besar.

TIP:
Semprotkan hair spray apabila Anda ingin tataan rambut bertahan lama dengan maksimal.(f)







 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?