Reviews
G.I. Joe: Retaliation

11 Apr 2013


Kapten Duke Hauser (Channing Tatum) bersama tim G.I. Joe yang lain, Roadblock (Dwayne Johnson), Jaye (Adrianne Palicki), dan Flint (D.J. Cotrona) difitnah melakukan tindakan kriminal dan harus dibubarkan. Ini akibat pengaruh Cobra, si mata-mata Zartan. Dalam serangan mendadak yang dilakukan atas perintah Presiden Amerika Serikat (Jonathan Pryce), Kapten Duke tewas.
   
Tim GI Joe yang masih tersisa tak tinggal diam dan segera melakukan pembalasan. Mereka lantas bergabung dengan Joe Colton (Bruce Willis) untuk mengalahkan Zartan dan menyelamatkan dunia melalui operasi yang dilakukan secara diam-diam.
   
Film yang merupakan sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra ini menyuguhkan sensasi penuh aksi. Adegan baku hantam plus tembak-menembak di antara para tokohnya berpadu sempurna dengan teknologi sinematografi apik. Penggemar film laga wajib nonton film ini!



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?