Reviews
Film Mika

21 Jan 2013


Film “MIKA” bercerita tentang perkenalan Indi (Velove Vexia), seorang gadis pengidap  scoliosis dengan Mika (Vino G. Bastian), pemuda yang cuek, seru dan pemberani. Meski sering diledek teman-temannya karena harus mengenakan besi penyangga tubuh (brace) selama 23 jam setiap hari, namun dimata Mika, Indi adalah sosok yang istimewa.

Ketika hubungan mereka semakin dekat, Mika mengungkapkan satu rahasia tentang dirinya bahwa ia mengidap penyakit AIDS. Beragam konflik pun terjadi, sementara kondisi Mika juga semakin melemah. Mika yang sadar waktunya kian dekat, mulai menjauhi Indi. Dibalik kesedihannya setelah ditinggal Mika, Indi bangkit dari keterpurukkan dan berusaha untuk mengalahkan penyakitnya.

Film ber-genre drama ini merupakan hasil kerjasama Investasi Film Indonesia (IFI) dengan First Media Productions. Ceritanya sendiri diangkat dari novel laris “Waktu Aku Sama Mika” yang ditulis kembali oleh Indra Herlambang dan Mira Santika.

Meski mengusung tema yang sederhana, beberapa adegan mengharukan cukup mampu menggugah emosi. Akting prima Vino dan Velove juga patut diacungi jempol, sehingga dapat membawa penonton larut ke dalam kisahnya. Film yang disutradarai oleh Lasja F. Susatyo ini hadir di bioskop mulai tanggal 17 Januari 2013.



Woro Hartari Trianti




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?