Shopping List
Enzyme Peeling - House Of Skinovation

16 Mar 2012

Enzyme Peeling (Rp850.000 / 90 menit)
Lokasi: House Of Skinovation

Cocok bagi Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Wajah yang sering terkena polusi udara dan paparan sinar matahari akan membuat wajah terlihat kusam dan kasar. Ditambah dengan proses regenerasi sel-sel kulit yang akan menurun seiring bertambahnya usia. Akibatnya, sel-sel kulit mati bercampur dengan kotoran pun akan menumpuk dan muncul ke permukaan kulit. Enzym yang terkandung di dalam Serum Active dan Gel Active Restructure, dengan formula allantoin dan Aloe barbadensis-nya, sanggup merangsang dan menstimulasi sel-sel kulit untuk beregenerasi. Sel-sel kulit mati akan tereksfoliasi dan kulit baru akan tumbuh dengan halus. Hasilnya, wajah akan terlihat lebih cerah, bersih, dan bercahaya.

Langkah:

1. Seluruh permukaan wajah dibersihkan dengan menggunakan Cleanser Pre Restructure Hamamelis Virginia Distilate, yang akan mengangkat dan membersihkan  semua kotoran yang ada. Cairan neutral relaxation ditambahkan untuk menjaga pH  kulit tetap seimbang dan jaringan kulit akan terasa relaks selama proses peeling dilakukan. 

2. Selanjutnya, Serum Active yang mengandung vitamin A,C, dan E dicampur dengan Gel Active Restructure yang mengandung allantoin dan Aloe barbadensis dioleskan secara merata dan didiamkan selama 7 menit. Gel dan serum ini berfungsi untuk mempercepat proses pengikisan sel kulit mati tanpa merusak permukaan kulit dan merestruktur kembali sel-sel kulit. 

3. Wajah lalu diusap perlahan dengan gerakan memutar agar produksi kolagen terstimulasi, dan membantu melepaskan sel-sel kulit mati yang sudah terangkat.

4. Selanjutnya, skin softener dioleskan untuk memberikan nutrisi pada kulit dan distimulasi dengan ultrasound machine agar meresap dengan baik. Gel aloevera ditambahkan sesudahnya, sambil wajah dipijat ringan selama 7 menit. 

5. Sebagai penutup, masker wajah dioleskan dan didiamkan selama 25 menit. Sesudah dibilas, wajah dioleskan neutral relaxation tonner dan repairing serum yang mengandung rosa canina fruit dan  da camomilla recutita flower extract. Tidak lupa, UV protector dioleskan agar wajah terlindung dari paparan sinar matahari. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?