Tips
Ellipse Shape

25 Jul 2013


Riasan

Aisya Adiputri (Pemenang III Wajah Femina 2012) memiliki bentuk cuping hidung yang besar. Untuk itu, minimalkan tampilan ini dengan memberi shading di area samping kiri dan kanan hidung.
• Bentuk mata yang cenderung besar dan sembap membuat Aisya harus menambahkan highlight pada tulang alis sebelum mengaplikasikan eye shadow. Pertajam tata rias mata dengan penggunaan eye liner yang diaplikasikan pada garis mata atas serta tepat pada sela bulu mata. Hal ini dilakukan untuk menghindari mata sayu sekaligus memberi kesan mata lebih dalam.

Rambut
• Dahi yang cenderung besar dan lebar membuat Aisya harus memiliki poni yang jatuh tepat di atas alis, bukan menutupinya.
• Kali ini Michael sengaja membuat poni asimetris di area depan kepala Aisya yang mulai menipis untuk memberi kamuflase sempurna,
• Ciptakan tekstur ikal pada rambut untuk memberi kesan wajah lonjong menjadi lebih proporsional.(f)

Tip 
“Jangan ragu jika hair stylist menyarankan Anda untuk memberi kesan modern dengan permainan poni. Selain mampu ‘memendekkan’ bentuk wajah lonjong, poni juga dapat menjadi kamuflase rambut area depan kepala yang mulai menipis serta mempertajam area mata.” Michael Zimbalist (Professional Hair Stylist)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?