Celebrity
Dukungan Penuh untuk Whulandary

7 Nov 2013

Jalinan persaudaraan sebangsa dan setanah air oleh Whulandary Herman, Pemenang II Wajah Femina 2008 dan Putri Indonesia 2013 ini selama mengikuti karantina Miss Universe 2013 di Moskow. “Dalam setiap show Miss Universe, banyak mahasiswa Indonesia & pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Moskow yang hadir. Serunya, mereka selalu membawa bendera merah putih, gendang, dan spanduk untuk mendukung saya. Jadi, meriah sekali,” cerita Whulan pada femina. 

Sejak kedatangannya di Moskow, Whulandary mengakui banyak mendapat bantuan dari pihak KBRI Moskow. “Terima kasih tak terhingga pada pihak KBRI Moskow yang telah menyambut saya sejak tiba & mendukung saya dalam banyak hal selama karantina Miss Universe 2013 ini," katanya penuh syukur.

Whulandary menjalani karantina Miss Universe 2013 sejak 24 Oktober 2013 lalu bersama 86 peserta lain dari seluruh dunia. Mereka akan tampil di Malam Final Miss Universe 2013 dan bertemu dengan tim juri Miss Universe 2013, seperti: 
• Steven Tyler, (Aerosmith) 
• Chef Nobu, (Pemilik Jaringan Celebrity Chef Restoran Nobu & Matsuhisa) 
• Tara Lipinski, Pemain Ski & Analis di 2014 Winter Olympics 
• Carol Alt, TV personality, Bintang Fox News Channel's 'A HEALTHY YOU AND CAROL ALT’,  supermodel, aktris, penulis
• Anne V, Supermodel, aktris, filantropis, dan mentor di Oxygen's “The Face” 
• Farouk Shami, Pendiri Farouk Systems, Inc. produsen CHI dan wakil pihak sponsor perawatan rambut Miss Universe 2013.
• Italo Fontana, Desainer U-BOAT Watches 
• Philip Kirkorov, bintang pop ternama Rusia 

Perjalanan Whulandary belum selesai. “Semua perempuan yg hadir di Miss Universe adalah orang-orang terpilih dengan kelebihan masing-masing. Tantangan terbesar di pemilihan ini adalah tampil beda di antara semua finalis Miss Universe. Doakan agar saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” katanya optimistis. 

Malam Final Miss Universe 2013 akan berlangsung Sabtu, 9 November 2013 di Crocus City Hall, Moskow. Anda dapat mendukung Whulandary sebagai 16 besar di Miss Universe 2013 dengan vote di www.missuniverse.com

Baca juga, tentang Whulandary Herman:






(Rahma Wulandari, Foto: Courtesy of www.missuniverse.com)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?