Celebrity
Donny Damara: Me Time Tidak Perlu Rumit 

11 Jul 2012

Kadang-kadang orang butuh katup pelepasan dari segala rutinitas dan tekanan dunia kerja. Kalau sudah begini, saya akan mengambil waktu untuk sendiri, dan mendiamkan semua SMS, e-mail, atau panggilan telepon. Lalu saya akan menuju ke tempat 'pengungsian' saya di rumah, yang saya namai Stupid Hall. Di tempat ini saya akan mengempaskan diri di sofa, menutup mata, sambil menikmati permainan dari Pat Metheny dan Keith Jarrette, dua gitaris favorit saya.

Aktivitas pelepas stres yang lain adalah berlibur! Bayangkan, dalam setahun rata-rata ada 52 hari libur (hari Minggu). Kalau Sabtu-Minggu tidak ngantor, maka rata-rata ada sekitar 104 hari libur! Saya biasa memanfaatkannya untuk traveling mengelilingi Indonesia dan diving di lautnya yang kaya dan indah. Meski semua provinsi telah saya datangi, masih saja ada yang terlewat. Saya cinta Indonesia!  
 
Naomi Jayalaksana 
Foto: Dok. Pribadi



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?