Celebrity
Donita

17 Dec 2012


Anda mulai terjun ke bisnis?
Benar. November lalu saya membuka resto Kambing Bakar Bohay. Keunggulannya, daging kambingnya rendah kolesterol dan tidak berbau. Saya juga meracik sendiri beberapa minuman. Namun, karena ini bisnis pertama, saya melakukannya ramai-ramai dengan beberapa teman. Selanjutnya, saya bercita-cita memiliki butik sepatu dan pakaian.

Bagaimana Anda mengelola waktu?
Prioritas saya sekarang adalah kuliah. Jadi, buku-buku pelajaran selalu saya simpan di dalam mobil. Ke mana pun saya pergi, buku-buku ini selalu ikut. Di sela-sela syuting dan mengurus bisnis pun, saya selalu menyempatkan mengerjakan tugas dan belajar. Pernah, saat syuting bareng Oka Antara, dia  meledek saya. Dia pikir saya komat-kamit karena menghafal skrip, padahal saya sedang menghafal pelajaran.

Pantas saja IPK Anda selalu bagus, ya?
Alhamdulillah. Saat ini saya sudah semester 3 di Jurusan Komunikasi, Universitas Pembangunan Jaya. Karena IPK saya lebih dari 3,50, saya bisa mendapatkan beasiswa. Tapi, kadang-kadang sebal, ada saja teman yang usil mengatakan bahwa pencapaian ini saya dapatkan lebih karena pekerjaan saya sebagai artis. Padahal, saya berjuang keras bisa kuliah sambil bekerja. Dulu, saya menunda kuliah selama 5 tahun untuk bekerja karena ayah saya baru meninggal. Sekarang, setelah saya mandiri secara finansial, waktunya saya untuk meneruskan pendidikan.

Kabarnya, Anda masih sering tidak percaya diri?
Entah kenapa, saya selalu merasa minder saat harus melakukan hal baru. Misalnya, ketika saya memulai karier sebagai model. Saat ada tawaran main sinetron untuk pertama kali, saya menolak karena merasa tidak mampu. Kalau sudah begitu, saya bisa sampai menangis. Kebiasaan ini masih berlanjut sampai sekarang. Untung keluarga dan manajer saya selalu memberi dukungan. Hal ini yang menguatkan saya.

Anda punya target menikah?
Saya tidak punya target, tapi Mama punya. Menurut Mama, usia ideal menikah adalah  25-26 tahun dengan alasan demi kesehatan wanita dan bayi. Sekarang saya sedang dalam proses mencari pasangan yang terbaik. Kriterianya cukup dua, bertanggung jawab dan pengertian. Semoga saya mendapat yang terbaik.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?