Celebrity
Dongeng Cinta Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas

12 Feb 2016


 
Tak ada yang mengira akan bertemu jodoh di mana. Ginnifer Michelle Goodwin (37) dan Joshua Paul Dallas (33)  dipertemukan di lokasi syuting serial Once Upon a Time. Berawal dari memerankan pasangan kekasih berlatar dongeng Snow White, kisah asmara mereka berlanjut di kehidupan nyata. 
 
Matahari berwarna kuning keemasan di ujung barat ketika Ginnifer dan Josh mengucap janji suci di Venice, Los Angeles, California, pada 12 April 2014 lalu. Di sebuah rumah mewah bergaya Maroko, pasangan ini menggelar upacara pernikahan sederhana di hadapan keluarga dan kerabat dekat yang berjumlah sekitar 30 orang. Di antara tamu terlihat sahabat mereka yang juga bintang televisi, Whitney Cummings dan Zoe Lister-Jones. 
 
Ginnifer terlihat menawan mengenakan gaun warna navy blue karya desainer Monique Lhuillier. Dengan senyum semringah, ia sengaja memamerkan perut buncitnya kepada para tamu. Kala itu ia tengah mengandung 9 bulan. Sementara itu,  Josh tampil rapi mengenakan jas warna abu-abu muda.
Jika banyak pengantin wanita mencari model sepatu terbaik untuk menemani gaun pernikahan mereka, berbeda dengan Ginnifer, Ia justru memilih bertelanjang kaki, mengikuti saran sang desainer. “Saya kesulitan memilih sepatu karena hamil, lagi pula gaunnya sangat panjang menutup ujung kaki,” ujarnya kepada Daily Mail.     
 
Usai mengucap janji setia, pasangan ini menggelar resepsi cocktail di kebun dengan hiasan tanaman kaktus dan jalan setapak berbatu. Tepat di tengah-tengahnya, seorang pemain gitar Spanyol menghibur tamu dengan lagu-lagu romantis. 
 
Sungguh sebuah pesta yang sederhana, namun intim. “Kedua mempelai terlihat sangat santai. Mereka tersenyum sepanjang pesta, bahagia dikelilingi orang-orang terkasih,” ujar seorang tamu kepada US Weekly. 
 
Padahal, banyak kepanikan yang terjadi menjelang pernikahan. Mulai dari hanya memiliki waktu singkat untuk mempersiapkan acara pernikahan, dua minggu setelah selesai syuting, hingga hilangnya Ketubah (surat nikah adat Yahudi) yang tersimpan di dalam mobil milik wedding planner mereka. Tapi, seakan menjadi pertanda baik untuk hubungan mereka, sesaat sebelum pernikahan, dua orang datang mengembalikan surat tersebut.   
  
Menurut orang terdekat, awalnya Ginnifer ragu untuk menikah. Tak heran jika undangan pernikahan yang mereka kirimkan untuk para keluarga dan sahabat, sempat menjadi kejutan sekaligus berita bahagia. “Keputusan menikah ini last minute. Saat kehamilan saya memasuki usia 9 bulan, tiba-tiba saja kami merasa perlu menikah,” ujar wanita kelahiran 22 Mei 1978 ini. 
 
Kebahagiaan Ginnifer dan Josh terus berlanjut. Anak pertama mereka yang diberi nama Oliver Finlay Dallas (1,5) lahir pada 29 Mei 2014, sebulan setelah pernikahan. Dalam sebuah interview dengan Jimmy Kimmel di saluran Youtube, Ginnifer mengungkapkan tentang kebahagiaannya dan Josh serta sikap kedua orang tuanya ketika mengetahui bahwa dirinya hamil sebelum menikah. 
 
“Orang tua saya sama sekali tidak marah. Ini adalah cucu pertama mereka. Mereka bahkan datang ke California beberapa minggu sebelum kelahiran si kecil,” katanya.  
Ginnifer dan Josh pertama kali bertemu pada bulan Maret 2011, saat memulai syuting serial Once Upon A Time di Kanada. Dalam serial itu, Ginnifer berperan sebagai Snow White dan Josh sebagai Prince Charming. Rupanya, kebersamaan di lokasi syuting ini menyuburkan benih cinta di hati mereka. Terutama Josh, yang ternyata sangat mengagumi sosok Ginnifer. 
 
Dalam sebuah interview dengan E! online, Josh secara terang-terangan memuji wanita yang memiliki nama asli Jennifer ini. “Saya senang dapat bekerja bersama Ginnifer. Dia tak hanya cantik, tapi juga pandai berakting,” ungkap Josh. 
 
 Lokasi syuting yang jauh dari rumah membuat keduanya kerap menghabiskan waktu bersama, seperti pergi ke kafe. Tak butuh waktu lama, musim gugur 2011 keduanya resmi berpacaran. Meski begitu, mereka baru berani tampil sebagai pasangan di depan publik saat launching video My Valentine, Paul McCartney, pada April 2012. 
 
Hanya perlu satu setengah tahun untuk saling mengenal karakter masing-masing, 9 Oktober 2013 mereka mengumumkan pertunangan sekaligus kabar gembira kehamilan Ginnifer. “Hubungan mereka berubah dari pertemanan ke hubungan romantis. Tidak ada alasan untuk menunggu dan berlama-lama, mereka jatuh cinta dan saling melengkapi,” ujar Rebecca Mader, lawan main mereka di Once Upon A Time.  (f)
 


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?