Trending Topic
Dicari! Kandidat untuk Anugerah Saparinah Sadli 2012

22 Jun 2012

Siapa yang tak kenal Saparinah Sadli? Akademisi yang kemudian menjadi pegiat keadilan jender ini begitu gigih, tekun, dan konsisten dalam semua aktivitasnya. Kiprahnya di bidang penelitian, pendidikan, dan advokasi tentu telah menginspirasi begitu banyak wanita di Indonesia. Untuk mengapresiasi para perempuan yang terus bekerja demi terciptanya keadilan jender dan budaya damai di Indonesia, kembali diberikan penghargaan Anugerah Saparinah Sadli.

Mengambil tema “Keadilan Jender, Budaya Damai dan Multikulturalisme,” tahun ini panitia Anugerah Saparinah Sadli mencari perempuan Indonesia yang selama minimal 10 tahun berperan aktif memberikan inspirasi, mendorong masyarakat dan bekerja untuk kemajuan masyarakat yang pluralis dan inklusif; belum pernah mendapatkan penghargaan serupa, dan diusulkan oleh individu lain atau organisasi/Lembaga yang kredibel. Adapun tenggat pencalonan hingga 31 Juli 2012.

Andakah salah satunya? Atau ingin mencalonkan rekan perempuan lain? Untuk keterangan lebih lanjut, segera kunjungi www.saparinahsadli.org



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?