Trending Topic
Demi Mendapatkan Anak, Mereka Menyewa Rahim

2 Aug 2011

Januari 2011 lalu, Nicole Kidman (44) mengumumkan dia baru saja dikaruniai bayi perempuan. Padahal, sebelumnya Nicole tidak hamil. Apakah bayi adopsi? Ternyata, tidak. Istri penyanyi Keith Urban ini terang-terangan menjelaskan, bayi itu dilahirkan dari rahim wanita yang ia dan Keith sewa, atau biasa disebut surrogate mother.

Nicole bukan selebritas pertama yang menyewa rahim untuk mendapatkan seorang anak. Walaupun masih kontroversial, beberapa selebritas lain juga melakukan hal itu. Berikut beberapa selebritas yang menyewa rahim wanita untuk mendapatkan anak:

1. Neil Patrick Harris (38), aktor

Neil, dan pasangannya, David Burtka, sungguh bersenang hati, pada Oktober 2010 lalu. Pasangan yang berhubungan selama 4 tahun ini resmi menjadi ayah dari anak kembar, anak laki-laki dan perempuan.

2. Sarah Jessica Parker (46), aktris
Pada Juni 2009, Sarah dan suaminya, Matthew Broderick, menyambut si kembar Marion Loretta dan Hodge Tabitha. Pasangan ini sempat sakit hati ketika sejumlah orang ngotot mencari tahu siapa ibu pengganti bayi kembar tenar itu.
 
3. Ricky Martin (39), penyanyi
Ricky saat ini masih menyembunyikan identitas pasangannya. Tahun 2008, 6 bulan sejak mengumumkan dirinya gay, Ricky memberitahukan bahwa ia memiliki anak kembar yang lahir dari rahim surrogate mother, yang diberi nama Matteo dan Valentino.

4. Elton John (64), penyanyi
Setelah gagal dalam upaya adopsi untuk menjadi orang tua untuk anak yatim piatu di Ukraina pada tahun 2009, Elton dan pasangannya, David Furnish, akhirnya mendapatkan kebahagiaan dengan hadirnya bayi ganteng bernama Zachary, tahun 2010 lalu. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?