Shopping List
Deer Quinza Treatment

6 Dec 2011

Lokasi: Esther House of beauty
Harga: Rp60.000 -
Durasi: 45 menit/ 1 sesi

Terapi pijat ini dinamakan demikian karena menggunakan alat pijat yang didesain menyerupai tanduk rusa. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan lekukan wajah, sehingga dapat menjangkau dengan maksimal semua titik akupresur di wajah. Selain merelaksasi, pijat ini juga berguna untuk memperlancar sirkulasi darah dan limfatik di bawah kulit, sekaligus mengencangkan kulit wajah yang kendur.

Tahapan:
  1. Pertama, wajah dibersihkan dengan krim pembersih. Setelah itu, dihapus dengan waslap basah agar kulit wajah bersih dari kotoran hingga ke pori-pori.
  2. Wajah dipijat ringan dengan krim dari tanaman jussiaea repens yang berkhasiat sebagai anti peradangan kulit dan akar putri malu yang berkhasiat merelaksasi otot.
  3. Wajah dipijat dengan deer quinza (alat berbentuk tanduk rusa) dengan cara  ditekan di titik-titik akupresur wajah selama 30 menit. Dengan alat ini pijatan akupresur jadi lebih pas mengenai sasaran dibanding secara manual menggunakan tangan. Idealnya, pada tahap ini Anda berada dalam kondisi relaks total atau tertidur, agar otot wajah benar-benar relaks, dan aliran darah makin lancar.
  4. Sisa dari krim yang dioles kemudian diserap menggunakan tisu, lalu wajah dioleskan serum khusus yang mengandung bunga pulutan yang berkhasiat meningkatkan kadar air danmelembapkan dan bunga waru padan yang kaya nutrisi dan berfungsi mencerahkan kulit. Usai menjalani perawatan, sebaiknya wajah jangan dulu dibersihkan atau dicuci kurang lebih 6 jam, sebab khasiat produk yang digunakan sedang bekerja. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?