Shopping List
Creambath Ozon

30 Jan 2012

(Martha Tilaar Salon Day Spa (Mulai dari Rp180.000/ 90 menit)

Perawatan yang menggabungkan teknologi dan bahan alami ini memberikan nutrisi yang  cukup lengkap bagi Anda yang mengalami masalah rambut rontok, rapuh, dan kusam. Cream yang terdiri dari campuran wortel, ginseng, kemiri, lidah buaya, avokad, dan seledri ini mengandung vitamin A, vitamin E, vitamin B, asam amino, dan air. Dibantu dengan gas ozon yang sudah diproses melalui mesin micromist ozon, sehingga keseluruhan nutrisi dapat terserap dengan baik ke dalam pori-pori rambut dan kulit kepala. Hasilnya, helaian rambut hingga kulit kepala ternutrisi dengan maksimal.

Step-step:
1. Rambut dicuci bersih dengan sampo sambil dipijat ringan agar pori kulit kepala terbuka, terasa relaks dan segar.
2. Creambath pun dimulai. Diawali dengan pengolesan cream ke seluruh permukaan rambut. Dengan gerakan meremas dan menekan, rambut dan kepala dipijat dari bagian atas kepala  hingga bagian bawah kepala.
3. Olive oil yang sudah dihangatkan dioleskan pada bagian leher dan pundak. Kemudian pijatan ringan diberikan agar otot-otot pundak dan leher terelaksasikan.
4. Mesin micromist ozon dinyalakan. Alat ini mengalirkan gas ozon yang sudah diproses terlebih dahulu sebelumnya dalam bentuk uap. Proses pengalirannya mirip  mesin steamer rambut. Cream yang masih menempel pada rambut pun akan meresap lebih maksimal ke dalam butiran rambut dan kulit kepala.
5. Terakhir, rambut dibilas hingga bersih dengan air hangat dan dikeringkan. Sebagai penutup, teh jahe disajikan sebagai minuman yang dapat menyehatkan dan menghangatkan badan.




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?