Trending Topic
Ciptakan Rute Lari Bersama Graffiti Run

8 Apr 2014


Bosan dengan rute lari yang itu-itu saja? Siapkan tenaga  Anda untu berlari di rute unik Graffiti Run. Acara persembahan Nike+ Run Club ini akan dimulai 13 April mendatang dengan rute yang tersebar di 5 wilayah Jakarta, wilayah timur di Taman Mini Indonesia Indah, wilayah utara di Taman Pantai Mutiara, wilayah barat di Taman Cattelya, wilayah selatan di Taman Martha Tiahahu dan wilayah pusat di Taman Ismail Marzuki. Masing-masing wilayah akan diwakili oleh Ambassador yang akan memandu peserta berlari dengan bebas tanpa batas.

Tak hanya ketahanan fisik Graffiti Run juga menantang Anda untuk berkreasi menciptakan rute lari seunik mungkin. Dengan mengaktifkan aplikasi Nike+ untuk mencatat performa Anda, selanjutnya Anda bisa mengunggahnya ke Instagram dan Twitter dengan hashtag #RUNFREE. Dua rute terbaik pilihan Ambassador akan diundang untuk mengikuti Natural Wonders Run di Bali Tahun ini. Berani coba??  

Ayu Widya S


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?