Reviews
Chinese Zodiac

25 Jan 2013


JC (Jackie Chan), yang memiliki keahlian menemukan barang-barang antik yang telah lama hilang, mendapat tawaran pekerjaan dari MP Corporation. Ia ditugaskan mencari 12 patung perunggu berbentuk kepala binatang bernilai tinggi yang pada tahun 1860 hilang dari Old Summer Palace di Beijing, Cina. Bersama timnya, Simon (Kwon Sang Woo), David (Liao Fan), dan Bonnie  (Zhang Laxin), JC pun memulai petualangannya mencari satu per satu patung perunggu itu. Dengan bantuan Coco (Xingtong Yao), mahasiswa asal Cina yang mendalami barang-barang antik, JC dan tim pun mulai menemukan titik terang.

Seperti film-film Jackie Chan sebelumnya, film berdurasi 123 menit ini menyajikan adegan laga yang seru dan tentu juga  mengundang tawa. Jangan buru-buru beranjak dari tempat duduk Anda setelah film selesai karena akan ada cuplikan adegan gagal yang sangat menghibur.(f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?