Celebrity
Cerita Masa Depan Laudya

19 Nov 2013


Seperti yang umumnya terjadi pada selebritas, berita seputar kehidupan asmara selalu menjadi topik panas yang ditunggu-tunggu para penggemar. Alhasil, kisah yang harusnya menjadi konsumsi pribadi itu mau tidak mau harus direlakan sebagian untuk konsumsi publik. Tetapi, dengan konsekuensi yang mahal.

 Laudya Chitya Bella (25) pun mengalaminya. Apalagi, pria yang menjadi kekasihnya adalah mereka yang juga punya nama, tampan, dan jadi idola. Beberapa di antaranya Rivaldo, Raffi Ahmad, pembalap Ananda Mikola, dan Panji Trihatmodjo, cucu  mantan presiden, Soeharto.

Baginya, mereka adalah para mantan kekasih, yang bagaimanapun telah menjadi bagian dari sejarah hidupnya. Kini, ia telah menemukan cintanya bersama model dan aktor Chicco Jerikho. “Tahun ini, di bulan ini, genap 4 tahun 9 bulan kami berpacaran,” ujarnya, tersenyum. Ia merasa sangat nyaman bersama Chicco yang selalu apa adanya.

Meski merasa bahwa Chicco bukan tipe pria romantis, tak urung ia terharu saat kekasihnya itu rela mengantre di urutan ke-100 untuk membeli martabak manis tobleron yang saat itu ramai dibicarakan di Twitter. Tak hanya itu, Chicco juga bersedia jauh-jauh mengantarnya sendiri ke lokasi syuting Bella di Bogor!  Makanya, Bella sempat geram saat beberapa orang, dengan tanpa perasaan, justru mendoakan perpisahan mereka di akun Twitter-nya.

Malas ‘perang mulut’ di jejaring sosial, Bella memilih untuk tidak membuka Twitter-nya selama dua minggu, atau sampai pesan-pesan menyebalkan itu ‘hilang’. “Kalau ikut emosi, kita sendiri yang malu karena pesan kita dibaca banyak orang. Makanya, sekarang saya hanya memakai Twitter untuk update foto aktivitas atau promo sinetron dan film. Habisnya, terlalu sering jadi korban bullying,” ungkapnya, sedih.

Kalau begitu, kapan mereka berdua melanjutkan ke jenjang komitmen pernikahan? Kali ini, Bella sedikit hati-hati dalam menjawab. Sebab, ia dan Chicco masih belum sepaham. Kekasihnya itu berencana untuk menikah di tahun 2014, sementara Bella takut  kesibukan syuting sinetron membuatnya tak punya cukup waktu untuk mempersiapkan semuanya secara detail.

“Ibaratnya, dulu saja waktu kecil kalau mau pesta ulang tahun saya sudah mempersiapkan gaun berminggu-minggu sebelumnya. Apalagi ini untuk pernikahan, lebih heboh pastinya,” ujar Bella, yang ingin menunda pernikahannya sampai usianya 27, atau dua tahun lagi.

Meski begitu, ia sudah punya gambaran tentang pesta pernikahan yang diimpikannya, yaitu di Bali, di tepi pantai berpasir putih, dengan laut biru  dan suara deburan ombak sebagai latar belakang. Ia dan Chicco sama-sama tidak mau ‘dipajang’, tapi ingin mingle dan bercengkerama akrab bersama para tamu. Lagi-lagi, untuk masalah pakaian, mereka masih sedikit berbeda.

“Saya suka gaun atau pakaian yang simpel, tapi Chicco ingin memakai pakaian tradisional Thailand, negara kelahirannya,” lanjut Bella. Baru mengetahui hal ini, ibunda Bella ikut menimpali, “Wah, seru, tuh. Nanti ada tari-tarian Thailand juga.” Mendengar ucapan ibunya, Bella spontan menimpali dengan tertawa, “Tapi nanti, saat aku usia 27, ya, Ma.”
Seperti apa pun dan kapan pun pesta pernikahan Bella dan Chicco nantinya, yang pasti akhir cerita bahagia tetap menjadi doa. (Naomi Jayalaksana)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?