Food Review
Cari Tempat Untuk Arisan? Ke Sini Saja!

16 Nov 2011

Bosan dengan gaya arisan yang hanya menjamu teman di rumah? Sesekali, ajak sahabat untuk kongkow di The Marmalade Pantry. Sepintas, tak ada yang menyangka bahwa ruang yang terletak di bawah tangga  Plaza Indonesia Ex ini  adalah sebuah tempat makan karena lokasinya yang cenderung ngumpet.

“Anda baru akan merasakan kenyamanan sebuah tempat makan, ketika sudah duduk di dining room atau lounge yang kami sediakan,” tutur Aan S. Rianto, Restaurant Manager The Marmalade Pantry.

Dining room sengaja ditata layaknya ruang makan, sedangkan lounge lebih berkonsep ruang santai dengan beberapa sofa di sana-sini. Aneka minuman soda kreasi chef  The Marmalade akan menyambut Anda dan sahabat.

Salah satunya yang pantas dicoba, Shangrai Moon, campuran air jeruk mandarin beserta daging buahnya, leci, serta taburan manisan kulit jeruk dan brown sugar. Cicipi juga Oyster Blade Steak. Steak dari daging sapi Amerika bagian punuk ini tak kalah lezat dengan rasa daging sapi bagian sirloin, tenderloin, atau T-bone. Walau termasuk potongan daging urutan kedua (2nd cut) dan dimasak hingga tahap well done, serat dagingnya tetap mudah digigit. Mashed potato gurih, saus jamur, serta saus pesto (saus hijau bercita rasa daun basil) menjadi pelengkap yang menyempurnakan kelezatan hidangan ini.

Jangan lewatkan signature dish sekaligus sajian penutupnya, yaitu Sticky Date Pudding. Namanya memang menggunakan kata puding, namun hidangan manis ini justru tampil dalam bentuk cake kurma hangat, dengan aroma dan rasa karamel. Sebelum disantap, cocol potongan kue ke dalam saus toffee dan es krim vanili. (CW)
   
Lokasi: Plaza Indonesia Extension Level.1, Lobi Utara #18, 19T. Telp: (021) 315 4374. Jam buka: Setiap hari, pukul 10.30 – 22.00 WIB. Harga*): Makanan: Rp25.000 - Rp220.000, Minuman: Rp20.000 - Rp95.000 (belum termasuk pajak dan pelayanan 15%). Suasana: Kasual, senyaman di rumah sendiri.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

FOTO: CW



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?