Celebrity
Cara Omesh Mengisi Waktu Luang

28 Oct 2011

Dengan jadwal yang luar biasa sibuk, waktu luang tentu sangat berharga. Ananda Omesh (25) biasa menggunakan hari liburnya untuk beristirahat di rumah, atau pergi bersama kekasihnya. “Biasanya, kami maraton nonton film di bioskop, bisa sampai 3 film dalam sehari. Atau ke tempat tenang favorit saya, Kebun Raya Bogor. Sebaliknya, ketika saya butuh pelampiasan kekesalan, saya ke tempat yang ramai, seperti Dufan. Di sana saya bisa berteriak atau memaki tanpa ada yang tersinggung!” katanya, tertawa.

Tentang kehidupan pribadi, ia bercerita, sudah setahun ini menjalin kasih dengan mantan Miss Persahabatan Indonesia 2007, Dian Ayu Lestari (23). Mereka berkenalan ketika Dian bergabung dengan manajemen Omesh. Dian yang sudah lebih dulu berkarier sebagai presenter banyak memberi masukan untuk pengagum Ryan Seacrest ini.

Meski sudah serius membina hubungan, sebelum menikah, ia sangat ingin berlibur sendirian ke Jepang. “Saya mengincar band favorit saya, Red Hot Chili Pepper, yang akan tampil di festival musik Summersonic di Jepang, Agustus nanti,” katanya. “Saya adalah penggila konser, hampir semua konser band favorit saya di Indonesia selama 2009-2010, saya tonton. Tahun 2011 ini, saya rela ‘puasa’ demi liburan ke Jepang ini,” lanjutnya.

Obsesinya pada musik dan konser sangat berperan untuk perencanaan hari besarnya nanti. “Saya ingin resepsi saya nanti bernuansa konser. Sogi yang akan menjadi wedding organizer-nya, karena saya sangat suka konsep acara pernikahan dia yang sangat fun. Undangan pun akan saya buat seperti tiket konser. Saya sedang berpikir, mungkinkah kalau saya meminta tamu-tamu saya nanti mengambil undangan-undangan itu di Ibu Dibyo? Atau perlu sekalian saya buat ticket box untuk hari H?” katanya, sambil tertawa.

Lilu Widya (Kontributor - Jakarta)

Di balik bakat komedinya, Omesh memiliki cita-cita menjadi wali kota termuda Indonesia. Mau tahu lebih lengkap? Klik di sini!



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?