Tips
Cantik Dan Ringkas

7 Feb 2013

Ketika liburan dan melakukan perjalanan keluar kota atau negeri terkadang kita bingung harus membawa make up atau taat rias. Dibawa semua memenuhi koper dan tas, jika tidak takut ada yang dibutuhkan. Lalu bagaimana mengepak produk tata rias wajah yang ringkas?
Cantik dan Ringkas

Yang harus selalu menjadi list utama di daftar make up yang akan Anda bawa, selalu sertakan compact powder, eye liner, penjepit bulu mata, dan pensil alis dalam beauty case. Pilih kosmetik wajah 3 in 1 yang bisa berperan sebagai eye shadow, blush, dan lipstik. Selain itu, biasakan untuk memperkaya diri dengan membeli wadah kosmetik kecil yang bisa Anda dapatkan di pusat perbelanjaan kosmetik terdekat di kota Anda.

Ingat, perusahaan penerbangan mempunyai peraturan untuk membatasi penumpangnya membawa segala bentuk cairan, termasuk kosmetik hingga parfum, kurang dari 100 ml. Untuk itu, persiapkan diri dengan ‘membagi’ beberapa perawatan wajah ke dalam wadah-wadah kecil tadi mulai dari serum, moisturizer, foundation, sampai tabir surya.




 


MORE ARTICLE
polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?