Beauty Trend
Cantik ala Italia, Israel, Inggris

24 Jul 2013


Italia

Khasiat Jerami
Sebuah hotel bernama Hotel Heubad memiliki menu perawatan tubuh menggunakan jerami. Sebelum dibungkus dengan jerami dalam keadaan basah, pelanggan terlebih dulu berbaris di sebuah kasur air yang dipanaskan hingga mencapai 100 derajat Fahrenheit. Teknik spa yang satu ini mampu meningkatkan imunitas dan proses metabolisme sehingga kulit tubuh terasa segar sekaligus tampak lebih bersinar.

Israel

Pijat Ular
Jika pijatan tangan manusia terasa kurang ampuh untuk mengusir rasa letih di tubuh, maka sebuah rumah spa di Talmei Elazar, Israel, menyediakan alternatif menarik yang boleh Anda jadikan pilihan.

Seorang terapis dari Carnivorous Plant Farm menggunakan ular tidak beracun untuk merayap di bagian tubuh yang pegal-pegal. Ukuran ular pun berbeda-beda sesuai kebutuhan. Ular besar untuk ketegangan otot yang lebih dalam dan ular kecil untuk efek yang lebih ringan. Sang terapis  akan mengawasi proses pemijatan yang dipercaya dapat menenangkan tubuh lelah dan stres ini. Biaya terapi ini  sekitar  80 dolar AS.

Inggris

Masker Sperma Banteng

Perawatan bernama Aberdeen Organic Bull Semen Treatment  ini merupakan  masker rambut yang menggunakan ekstrak sperma banteng. Masker yang dibuat dari sperma banteng jenis Angus asal Aberdeen ini dikombinasikan dengan akar katera untuk menciptakan masker rambut yang kaya akan protein. Terlepas dari sumbernya yang cenderung menjijikkan, masker ini  ternyata mampu membuat  tiap batang rambut tampak bersinar, tebal, dan berkilau. Bagaimana? Anda berani mencoba?(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?