Trending Topic
Bulu Tangkis untuk Semua

12 Dec 2012

Ingin mengenalkan anak pada olahraga bulutangkis sekaligus melihat bakatnya terus berkembang? Anda bisa mengikutsertakan si kecil dalam program Badminton for Fun yang ada di Taufik Hidayat Arena (THA), Ciracas, Jakarta Timur.  Selama 3 bulan, anak-anak berusia minimal 4 tahun, akan belajar bermain badminton dengan cara yang menyenangkan sesuai umur mereka. Anda juga bisa mengikuti program ini, kok.

Berbeda dengan tempat latihan bulutangkis lainnya, THA mengklaim sebagai satu-satunya tempat latihan yang disewakan, di mana seluruh lapangannya menggunakan karpet Yonex. Dengan kata lain, kedelapan lapangan bulutangkis ini sudah berstandar internasional. Dibangun di area sekitar 6600 m2, sejumlah fasilitas seperti galeri bulutangkis, lapangan futsal, 10 kamar asrama, kafe, serta atlet lounge dan pusat kebugaran ada di sana.

Tidak hanya para amatir yang bisa berlatih di THA. Mereka yang ingin memaksimalkan potensi diri secara profesional di olahraga bulutangkis juga bisa mengikuti program-program yang telah dirancang khusus oleh Taufik Hidayat dan pelatih Mulyo Handoyo, seperti Premium Package dan Single Spectacular. Tidak dipungkiri, nama besar Taufik Hidayat pulalah yang membawa sejumlah atlet luar negeri seperti dari China, Malaysia, Turki, Kanada, hingga Jepang dan Meksiko, berlatih di sini. Komitmen kuat dari sang pemilik untuk regenerasi dan menghasilkan atlet berkualitas dari Indonesia, dibuktikan lewat pemberian beasiswa kepada anak-anak berbakat namun kurang mampu dari segi finansial untuk menjadi atlet bulutangkis. One for all, all for Indonesia!    

Rully Larasati


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?