Celebrity
Buku Baru Zara

16 Jan 2012

Penulis Zara Zetirra ZR (42) mengeluarkan karya terbaru. Novel yang akan segera diangkat ke layar lebar ini berjudul Lo Gue End. Bukan tanpa sebab jika Zara menggunakan kalimat yang sedang tren di kalangan anak muda ini. Ia terinspirasi dari e-mail seorang fans.

Surat yang belum sempat dibacanya sejak setahun setelah tanggal pengiriman itu menarik perhatiannya. Sebab, subject-nya diberi nomor berurutan dari 1-60. Isinya seperti curahan hati seorang wanita kalangan elite yang kecanduan narkoba.

“Setelah saya balas, sebulan kemudian dia membalas Lo dan Gue udah end! Wajar, karena saya balasnya kelamaan. Kisah nyata inilah yang saya tuangkan dalam buku ini. Pesan saya, kita sering kali menghakimi dan menghukum atas kenakalan yang dilakukan para remaja. Tetapi, jangan lupa, ada pribadi yang harus ditolong dan dirangkul. Jangan kucilkan mereka,” kata ibu 2 anak ini. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?