Shopping List
Bukan Margarin Biasa

31 Jul 2012

Bila selama ini mentega jadi andalah penyumbang aroma dalam kue buatan Anda, sementara Anda pun tak ingin lepas dari margarin karena selalu sukses membuat waran kue Anda lebih memikat, mungkin solusi yang Anda lakukan adalah menggabungkan keduanya. Kini kehadiran Blue Band Cake and Cookie akan membuat hidup Anda lebih mudah. Margarin ini selangkah lebih lezat dari margarin biasa. Memiliki rasa dan aroma sebaik mentega dengan bujet yang lebih 'ramah' di kantung. Mari mulai keluarkan resep-resep kue koleksi Anda!

Advetorial

Anda punya pengalaman membuat kue dan gagal? Berapa kali Anda mencobanya hingga berhasil? Atau memilih menyerah? Share kisah Anda 'berjibaku' di dapur untuk menghasilkan kue yang lezat untuk keluarga di kolom komentar di bawah ini ya. Kisah menarik yang terpilih akan mendapatkan produk dan bingkisan menarik dari Blueband Cake and Cookie!




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?