Food Review
Bubble Tea Attack

8 Nov 2012

Minuman bubble tea kembali menjadi tren. Rasa-rasa baru dihadirkan, dan kafe-kafe kecilnya pun kian bermunculan, baik lewat brand lokal  maupun yang franchise layaknya Ochado, juga di kawasan jajan Pantai Indah Kapuk.

Berbeda dengan bubble tea lain yang bermain rasa sirop-susu, femina melihat kecenderungan Ochado untuk bermain dalam basis teh dan susu-teh. Salah satunya adalah Oolong Milk Tea with Pearls. Kembali mengingatkan, pearl atau bubble adalah dua istilah yang digunakan untuk bola-bola kanji kenyal warna hitam itu. Femina mengurangi jumlah gulanya, agar rasa oolong tetap hadir.

Matcha yang digunakan dalam segelas Okinawa Matcha juga memiliki rasa yang baik. Anda akan menemui sedikit rasa pahit khas teh hijau Jepang itu, dan juga rasa manis alaminya.
Kunci kesenangan dari meneguk minuman ini adalah bermain-main dengan ‘isi’. Selain pearl, Anda bisa memilih bahan lain, seperti aloe vera (lidah buaya), adzuki, atau grass jelly.

Hokkaido layer cake, alias mille crêpes, mejeng di chiller dekat kasir. Strawberry Mille Crêpes adalah rasa baru yang femina temui di sini. Kecutnya stroberi meringankan rasa lapis demi lapis crêpes dan cream yang rich.

Alamat: Rukan Crown Golf Blok A/#23, Pantai Indah Kapuk, Jak-Ut. Telp: (021) 29424747. Jam buka: 10.00- 22.00 WIB. Harga: Rp18.000- Rp28.000. Suasana: Minimalis, dalam tone kayu-kayu gelap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?