Trending Topic
Buang di Sini Saja!

23 Nov 2011

Perhatikan deh, sejauh mata memandang, pasti ada saja kertas di sekitar Anda. Mulai dari buku, majalah, koran, kertas laporan, tagihan kartu kredit, hingga kertas berisi gambar pemandangan si kecil, tersebar di sana-sini. Dan setelah tak dipakai lagi, biasanya kertas-kertas tersebut akan dibuang begitu saja, bercampur dengan sampah lainnya. Padahal, jika kita melakukan pemisahan pada kertas dan sampah lainnya, akan memberikan manfaat lebih tuh!

Sampah kertas seperti kertas HVS bisa Anda salurkan ke World Wide Fund for Nature Indonesia (WWF-Indonesia) yang nantinya akan diteruskan kepada kelompok pendaur ulang Ancol Sayang Lingkungan. Mereka akan mengolah sampah kertas tersebut menjadi benda bernilai ekonomi, seperti kotak tisu dan bingkai foto. Segera kumpulkan sampah kertas di rumah atau kantor Anda dan serahkan ke WWF saat pameran di lantai dasar (GF) Pacific Place Jakarta, mulai hari ini hingga 25 November 2011. Daripada jadi sampah, lebih baik daur ulang sampah kertas dan jadikan lebih bermanfaat. Ditunggu partisipasi Anda! (f)

Mau menghemat listrik dari pemakaian kipas angin? Ini caranya!



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?