Tips
Bibir Memesona dengan Lipstik Jingga

21 Jun 2011

Warna jingga dapat membuat bibir Anda mempesona. Coba riasan ini, yuk!

Sensual
Kulit gelap akan makin eksotis dengan bibir warna jingga. Sedikit sentuhan lipgloss keemasan di tengah bibir akan membuat bibir terlihat penuh dan tampil menggoda.

Tip
  • Serasikan dengan riasan mata warna keemasan yang lembut, lalu baurkan di kelopak untuk efek riasan yang terlihat modern pada kulit gelap.
  • Bila sudah mengenakan riasan mata warna keemasan, hindari menambahkan bronzer, karena akan terlihat berlebihan. Sebaiknya rona kulit tetap matte dengan sapuan bedak sewarna kulit.
Segar
Olesan warna jingga pucat yang dilapis lipgloss bening adalah solusi praktis membuat riasan simpel terlihat muda dan modern.

Tip
  • Bibir warna jingga akan lebih ’keluar’ jika dikombinasikan dengan finishing shimmer powder untuk menonjolkan kilau kulit sehat bercahaya.
  • Bagian mata harus tegas dan terlihat terbuka agar kesan energik terlihat maksimal. Membingkai mata dengan eyeliner warna non-hitam atau metalik dapat ‘membuka’ mata sekaligus memberi kesan mencerahkan.

Glamor
Warna jingga frosty paling tepat untuk menampilkan hasil riasan yang tampak glamor. Bubuhkan sedikit lipgloss ber-glitter untuk membuatnya kian mewah. Minimalkan penggunaan warna-warna menyala pada mata dan pipi. Biarkan bagian bibir menjadi fokus keglamoran Anda di pesta.

Tip
  • Menggunakan lipstik frosty harus rapi dan perlu dioles hati-hati. Selalu bingkai bibir sebelumnya dengan lipliner dan oleskan lipstik dengan menggunakan kuas bibir.
  • Warna frosty masih kurang untuk memenuhi selera Anda? Tambahkan sedikit perona warna metalik untuk menambah kesan gemerlap di bibir. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?