Money
Biaya Tahunan Kartu Kredit

2 Jan 2014


Ada banyak alasan dan cara bank menentukan biaya tahunan kartu kredit. Dalam beberapa kasus, bisa saja biaya tahunan diberikan gratis namun ternyata bunga kartu kredit jauh di atas rata-rata bunga kartu kredit lain. Tapi, ada pihak penerbit kartu memang memiliki target jumlah pemegang kartu, sehingga periode promosi yang memberikan kebebasan biaya tahunan. Mana yang perlu dipilih?

Sebagai nasabah tentu lebih baik memiliki kartu kredit yang bebas biaya tahunan. Tapi, akhirnya kartu  mana yang lebih bermanfaat untuk kita? Banyak orang yang menggunakan 2 kartu kredit untuk dua fungsi. Pertama, untuk pembayaran tagihan. Kedua, untuk pengeluaran lifestyle. Kalau kartu kredit A bebas biaya tahunan, tapi ternyata tidak memiliki fasilitas pembayaran tagihan, tentu tidak bisa juga saya gunakan untuk fungsi pertama. Begitu juga dengan kartu kredit B yang bebas biaya tahunan,  tapi ternyata kalah bersaing diskon restoran dengan kartu kredit lainnya. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?