Bertualang di Hong Kong Disneyland

17 May 2013

Mickey dan teman-temannya kini telah tiba di Jakarta dan membawa berita menarik tentang Hong Kong Disneyland! Mystic Point, pengembangan terakhir dari rencana ekspansi Resort yang saat ini berlangsung telah resmi dibuka pada tanggal 17 Mei 2013 dan sekarang siap untuk menyambut keluarga Indonesia. Hanya di Mystic Point, pengunjung akan diajak berkelana menelusuri rumah unik milik Lord Henry Mystic dengan Mystic Magneto-Electric Carriage. Sejumlah karakter baru, spesial efek teranyar dan arsitektur megah, dan teknologi canggih akan mengiringi perjalanan seluruh pengunjung menikmati dunia baru di luar batas imajinasi mereka.

Pasti penasaran, kan, bagaimana perwujudan perjalanan misterius Mystic Point ini? Anda sudah bisa ‘mengintipnya’ di Indonesia, lho! Ajak keluarga untuk datang ke Lippo Mall Kemang, dari tanggal 24 Mei – 26 Mei 2013 dan 30 Mei – 2 Juni 2013, sekaligus bertemu dan foto bersama dengan karakter Disney yang pasti disukai Anda sekeluarga!

Ingin mendapatkan merchandise keren dari Disney dan tiket VIP Character Meet & Greet di Lippo Mall Kemang?  Jawab pertanyaan ini di kolom komentar:

Hal pertama apa yang Anda lakukan jika berkesempatan mengunjungi Hong Kong Disneyland?
 
Hanya untuk 15 komentar terpilih! Jawaban ditunggu hingga 27 Mei 2013.

Anda dan keluarga juga berkesempatan memenangkan GRAND PRIZE berupa perjalanan gratis ke Hong Kong Disneyland Resort (hanya untuk 1 keluarga, terdiri atas 4 orang). Keterangan lebih lanjut mengenai sayembara ini, baca di Majalah Femina Edisi 22, edar 30 Mei 2013!  


WEBTORIAL


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?