Trending Topic
Bersiap Menjadi Pemimpin Dunia

20 Feb 2012

Puluhan anak bersama orang tuanya memadati The Hall Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu. Mereka ingin mengikuti acara Kick Off  21st Century Learning Skills yang diadakan Adam Khoo Learning Technologies Group (AKLTG) untuk mempersiapkan anak-anak Indonesia menghadapi persaingan dan cepatnya kemajuan teknologi di masa yang akan datang.

“Dunia selalu berubah setiap waktu,” ungkap Adam Khoo. Karena itu, menurutnya, sekolah saja tidak cukup. “Sekarang banyak perusahaan yang tidak terlalu melihat tingkat pendidikan, namun lebih melihat pada ambisi, kerja sama tim, dan kemampuan menyelesaikan masalah,” jelas Adam Khoo. Karena itulah, anak-anak butuh hal lain yang belum tentu diajarkan di sekolah, seperti bagaimana agar percaya diri, cara mengatur waktu, serta hubungan dengan keluarga. Susanna S. Hartawan, Managing Director AKLTG berharap, program-program AKLTG dapat menjangkau sebanyak mungkin anak Indonesia agar semakin banyak anak Indonesia yang siap menjadi pemimpin perekonomian global di abad 21. (MIL/FOTO:MIL)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?