Food Review
Bersantap Steak

23 Nov 2012



Demam steak ‘kaki lima’ belum surut. Salah satu yang terbaru di ibu kota adalah Meet The Beef,  garapan selebritas Darius Sinathrya dan beberapa rekannya kembali dibuka di lokasi kedua di Jakarta Selatan. Mimpinya mengembangkan bisnis kulinernya pun terwujud sejak Meet The Beef ini dibuka pertengahan tahun 2012 lalu.

Ada sirloin, tenderloin, hingga rib-eye yang bisa dimasak dengan kematangan sesuai selera. Pelengkap steak, adalah salad sayuran dan kentang yang diolah dalam tiga cara: mashed potato, french fries, atau baked potato. Pilihan sausnya pun terserah konsumen, dari saus blackpepper, saus barbecue, atau saus mushroom.

Sore hari itu, femina menyantap Rib-eye Steak with Mushroom Sauce. Aromanya mengundang selera, dagingnya empuk. Apalagi jika disantap bersama mashed potato yang gurihnya pas di lidah.

Selain steak, Fish ‘n Chips-nya juga tak kalah lezat. Fillet ikan dori salut tepung yang digoreng ini renyah di luar, namun tetap lembut di dalam. Cocol dulu dengan saus tartar (mayones-acar), lalu santap dan rasakan kecut segarnya. Boleh juga saus tartar-nya diganti salsa nanas yang pedas dan segar!  (BLI)

Alamat: Jl. Cikajang Raya No.42, Jak-Sel. Telp: (021) 32727237. Jam buka: 11.00–22.00 WIB. Harga: Rp10.000–Rp165.000 (belum termasuk pajak 12,5%). Suasana: Hangat, interior serba kayu gaya country dan sinar lampu temaram. 

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?