Food Review
Bersantap di Teras

26 Jul 2011

Resto kecil ini selalu menjadi incaran berkat suasananya yang hangat dan akrab. Area makannya terbagi dua, indoor dan outdoor. Saat malam hari, area outdoor biasanya lebih diminati. Pendaran lampu-lampunya tertata apik, sehingga area ini berkesan romantis dan hangat di tengah gelapnya malam.

Pilihan makanannya unik dan kreatif. Misalnya, Potato Nachos yang terinspirasi dari nachos jagung ala Meksiko. Bersiram salsa segar dari paduan tomat, paprika, jalapeño (cabai khas Meksiko), dan keju leleh, dan potato chips (keripik kentang) sebagai pengganti nachos. Tak kalah lezat dibanding versi orisinalnya. Penyuka pedas dan segalanya yang berbumbu pekat bisa mencoba Buntut Goreng Lokananta yang dimasak dengan saus istimewa, khas Lokananta. Hot and spicy! Disajikan bersama sepiring nasi dan kuah sup berisi wortel. Porsinya cukup besar dan pastinya mengenyangkan.

Kalau Anda datang hanya untuk ngemil sambil ngobrol bersama teman, menu ringan populer seperti calamari, chicken wing, dan onion ring, siap menemani. Atau, kalau mau yang manis-manis, aneka cake dan dessert akan menjadi pilihan yang pas menemani sesi curhat Anda bareng sahabat! (LM)

Lokasi: Lokananta Terrace Resto, Jl. Panglima Polim II/2, Jakarta (samping RS Asih). Telp: (021) 7246364. Harga*): Makanan: Rp18.000 – Rp95.000 (steak), Minuman: Rp15.000 – Rp65.000 (sangria), (ditambah pajak dan servis 15,5%). Jam buka: 11.00 – 24.00 WIB. Suasana: Resto kecil yang hangat dengan suasana kasual dan nyaman.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?