Food Review
Bersantai & Kenyang di Kuta

31 May 2012

Apa, sih, yang Anda cari saat berada di Pulau Dewata? Jawabannya boleh jadi tak jauh dari mengunjungi pantai, menikmati sunset, berenang, atau bodyboard bagi yang ingin memacu adrenalin. Yang jelas, jangan lupa untuk menikmati kuliner Bali yang selalu menyajikan sesuatu yang baru. Kalau deretan kegiatan tersebut masuk ke dalam destinasi perjalanan, semua bisa Anda raih di Klapa New Kuta Beach, Bali. 

Berbekal moto The Edge of Pleasure, tempat modis di atas Bukit Pecatu dan menghadap Samudra Hindia ini bagai surga yang menawarkan kenyamanan hidup, termasuk untuk urusan kulinernya. Sajian Barat atau Asia --termasuk masakan tradisional Bali-- sama-sama berebut untuk dicicipi. 

Watermelon Salad menemani siang yang panas itu. Kesegaran semangka berpadu dengan buah zaitun yang agak sepat, gurihnya keju ricotta, dan air jeruk lemon. Meski terdengar asing, hidangan ini ternyata mampu memunculkan peleburan rasa indah di lidah. 
Jajal pula Tasmanian Salmon Teriyaki. Fillet salmon dari perairan Tasmania ini diolah dengan bumbu teriyaki, disertai purée talas ungu. Untuk pencinta hidangan Bali, jangan lewatkan Ayam Betutu yang dilengkapi nasi, urap, serta sambal matah. 
Tak terasa, matahari hampir terbenam, tapi tangan masih saja asyik mengemil Cheese Beef Nachos. Sulit beranjak! (BLI)

Alamat: Jl. New Kuta Beach, Pecatu Indah Resort, Bali. Telp: (0361) 8484581. Jam buka: 10.00–23.00 WITA. Suasana: Resto & lounge modern yang nyaman untuk menanti sunset.

FOTO: DOK. KLAPA



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?