Beauty Trend
Benarkah Pelangsingan di Klinik Ampuh?

17 Oct 2011

Salah satu cara mendapatkan tubuh langsing adalah dengan melakukan program slimming di klinik. Namun, tidak sedikit yang ragu akan khasiatnya. Apakah bisa sekurus yang dijanjikan?

Banyak kasus unik seputar metode pelangsingan yang dilakukan di klinik. Ada yang langsung sukses menurunkan berat badan, namun ada pula yang kecewa karena setelah beberapa bulan, beratnya kembali seperti awal.

Pada dasarnya, program di slimming center adalah proses untuk mempercepat pembakaran kalori. Hasilnya memang nyata. Sebab usai perawatan bobot dan lingkar badan berkurang, sehingga kepuasan pelanggan langsung terpenuhi.

“Sebenarnya, itu hanya sementara,” ungkap Juliana Yu COSMETOLOGIST, AESTHETICIAN CIBTAC, BABTAC, IPTI, ITAC, CIDESCO Dipl. Int’l, M,Sc. Menurut Juliana, hal itu terjadi karena saat pembakaran kalori, terjadi pembuangan cairan di tubuh. “Bobot dan lingkar badan akan kembali normal setelah jumlah cairan di dalam tubuh kembali seperti semula,” jelas Juliana.

Tugas klinik pelangsingan memang membantu mempercepat peluruhan lemak, selulit, dan pembakaran kalori. Namun, selebihnya ada dalam diri pasien. Menjaga makanan yang diasup, berolahraga, dan menjalani pola hidup sehat. Semua upaya yang sudah dilakukan di klinik tak akan ada artinya jika pasien tidak menjalani pola hidup sehat.

Apabila  berbagai cara sudah ditempuh, tapi hasilnya belum signifikan, Juliana menyarankan untuk segera cek tekanan darah dan cek apakah ada riwayat keluarga yang obesitas. (f)

Baca juga:
Mau Ramping? Makan Ini!



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?