Celebrity
Ben Affleck Terkenang Sahabat

2 Dec 2011

“Lumrah saja jika remaja memilih teman yang punya minat sama. Sebelum kenal Matt (Damon), saya tidak punya teman sesama suka akting,” cetus Ben Affleck (38). Sejak Ben berusia 8 tahun dan Matt 10 tahun, keduanya bersahabat. Ben pernah berujar, jika ia tidak berteman dengan Matt, ia mungkin tidak akan menjadi aktor seperti sekarang.

“Saya masih ingat, waktu umur saya 14 dan Matt 16, kami pergi ke New York untuk menjajal audisi.” Meski belum pernah memenangkan Academy Award untuk dirinya sendiri, suami Jennifer Garner itu meraih piala Oscar bersama Matt untuk kategori Best Writing (Original Screenplay) lewat film Good Will Hunting (1997).

Tahun ini, Ben mencoba kiprah sutradara. Ia menangani film Argo, yang diangkat dari kisah nyata misi CIA tahun 1979. Kabar lainnya, ia juga akan sekaligus berakting di film itu. (EKA/FOTO: SIPA PRESS)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?