Shopping List
Beauty Gold Therapy

16 May 2013


Facial therapy yang mengandalkan kandungan emas murni adalah solusi jitu untuk menghindari kulit kusam dan mencegah penuaan dini. Selain meningkatkan sirkulasi darah di wajah dan merangsang pembentukan sel kulit baru, emas juga dapat membantu kulit menyerap lebih banyak oksigen. Hasilnya? Kulit  terasa segar dan bercahaya.


BEAUTY GOLD THERAPY  –  BEAUTY COUTURE (Rp788.000/105 MENIT)

LANGKAH PERAWATAN:

  1. Perawatan diawali dengan pijatan ringan pada bagian leher dan bahu sambil menghirup aromaterapi dari ekstrak lavender agar tubuh terasa relaks. 
  2. Selanjutnya, wajah dibersihkan dengan susu pembersih dan butiran scrub yang mengandung mineral untuk mengangkat kotoran, sisa riasan, dan sel-sel kulit mati.
  3. Setelah pori wajah terbuka melalui proses penguapan, dilakukan pengangkatan komedo. Perawatan ini   dimaksimalkan dengan penggunaan High Frequency Machine yang mampu membantu membunuh bakteri sekaligus mengurangi kemungkinan terjadinya peradangan.
  4. Terakhir, serum emas dioleskan ke seluruh permukaan wajah dengan gerakan memijat, lalu ditutup dengan balutan masker emas, diamkan selama 15 menit. Hal ini berguna untuk menjaga elastisitas kulit serta memperlambat penipisan kolagen.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?