Trending Topic
Beauty Bazaar Femina

28 Feb 2013

Beauty Bazaar persembahan BII in Women’s Life dan Femina yang diadakan pada hari Jumat (22/2) kemarin di Epiwalk, Kuningan, Jakarta memang begitu memanjakan para peserta. Animo pengunjung cukup tinggi, mereka begitu menanti diskon attack untuk produk-produk kecantikan. Selain itu para pengunjung juga bisa mendapatkan tips cantik oleh pakar kecantikan dalam beauty talk show.

Rangkaian talk show dimulai dengan talk show beauty palette yang membahas seputar trend make up 2013. Para pakar yang dihadirkan seperti Anggia Hapsari Executive Editor Beauty Femina, Markus dari Markus La Maison de Beaute, dan Arsy, Senior Coach The Body Shop Indonesia menjelaskan tampilan wajah flawless akan menjadi trend tahun ini. Tampilan natural ini juga didukung trend rambut yang masih seputar warna-warna yang hangat seperti mahogany dan brunette. Tidak lupa The Body Shop Indonesia memberikan make up flawless tutorial yang praktis dan mudah.

Tidak hanya soal trend 2013, para peserta bazaar juga mendapatkan ilmu kecantikan di talk show beauty express. Di talk show ini, para peserta yang sebagian banyak adalah wanita karier begitu terbantu dengan tips tampil cantik untuk ke kantor yang diberikan oleh Anggia dan Markus. Markus juga memperagakan tata rambut ponytail yang praktis dan pas untuk tampilan ke kantor. Di akhir talk show para pengunjung dikejutkan dengan kedatangan Wulan Guritno artis dan juga pemilik spa Poetre yang memberikan informasi seputar wax dan kecantikan.

Talk show terakhir dalam rangkaian beauty bazaar hari itu berbicara seputar beauty traveller. Mulai dari beauty stuff yang harus dibawa saat travelling sampai hal-hal yang harus diwaspadai ketika bepergian dibahas tuntas oleh Khairiyyah Sari, traveller dan juga fashion konsultan, Memento Mori, seorang tour leader, dan Angeline dari Bank Internasional Indonesia.

Tidak ketinggalan, dalam Beauty Bazaar kali ini, peserta juga mendapatkan konsultasi kecantikan gratis, nail art, sampai reflexiology.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?