Sex & Relationship
Beautiful Series

20 Feb 2015


Sisi Manusia Gua
Apa jadinya dunia jika semua pria setampan, seromantis, dan sesukses tiga sahabat Bennet Ryan, Max Stella, dan William Summer? Tak heran jika dunia Chloe Mills, Sara, dan Hanna menjadi jungkir balik semenjak bertemu  pria-pria ini. Menceritakan perjalanan cinta dan ekspresi hasrat seksual ketiga pasangan tersebut, Beautiful Series terdiri dari empat buku. Beautiful Bastard, Beautiful Stranger, Beautiful Player, dan Beautiful Secret (yang baru akan dirilis pada Februari 2015). 

Ditulis dengan amat seksi oleh Christina Hobbs dan Lauren Billings, kekuatan mereka ada pada kemampuannya membangun karakter dan konflik yang cukup dramatis, yang dibumbui dengan adegan-adegan seksual yang indah. Namun, meski  tiap karakter memiliki keunikan  masing-masing, ketiga prianya memiliki kesamaan: sama-sama player dan enggan berkomitmen. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan wanita yang tepat.
Belajar dari Bennet & Chloe, Max & Sara, dan Will & Hanna, buku ini seakan-akan mematahkan mitos bahwa untuk mendapatkan pengalaman seksual yang berkesan, Anda dan pasangan harus bertindak ekstra lembut, dan memperlakukan pasangan Anda layaknya guci antik Cina yang rapuh.

Memang, memperlakukan pasangan Anda penuh kelembutan adalah hal yang sangat penting. Namun ternyata, ketika bercinta, pelepasan gairah seksual yang ekspresif, jujur, dan tanpa kekangan jauh lebih penting dari manual etika bercinta mana pun. Jadi, tidak ada salahnya sesekali memperlihatkan sisi ‘manusia gua’ Anda kepada pasangan.
Menjadi manusia gua di sini bukan berarti Anda harus mempraktikkan BDSM (bondage & dicipline, dominance & submission, dan sadism & masochism). Namun, lebih kepada melupakan kekhawatiran-kekhawatiran akan apa yang tepat dan patut dilakukan, serta mengabaikan keinginan untuk terlihat cantik dan seksi di hadapan pasangan Anda. Percayalah, bagi pria, tak ada yang lebih seksi dibandingkan wanita yang percaya diri dan tahu apa yang diinginkannya ketika bercinta.

Lihat saja deskripsi adegan bercinta Will dan Hannah dalam buku Beautiful Player berikut ini, “Hannah menjatuhkan kepalanya kembali ke bantal, tangannya menyentuh bokongku, menarikku ke arahnya ketika dia menggerakkan tubuhnya. Matanya terpejam, bibirnya sedikit terbuka, dan rambut indahnya tergerai acak-acakan di atas bantal. Aku tak pernah melihat hal yang lebih indah dalam hidupku.” Jadi, saat di ‘tempat tidur’, berhentilah memikirkan soal penampilan. Messy is the new sexy in bed.

Jika Anda merasa belum memahami apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda dapat memuaskan pasangan Anda, dengarkan saja kata hati Anda dan percayalah  pada insting Anda. Tidak ada guru bercinta yang lebih hebat ketimbang tubuh dan hati Anda sendiri. Tiap manusia sebenarnya sudah dilengkapi dengan kemampuan bercinta yang alami. Hanya, rutinitas sehari-hari dan tuntutan hidup sering kali membuat kita mengabaikan apa yang tubuh kita coba katakan.

Satu kunci penting di sini adalah memberi perhatian penuh  pada apa yang dapat memberi pasangan Anda kepuasan, tapi tanpa mengabaikan hal-hal yang dapat membuat Anda ‘melayang’. Namun biasanya, dalam kegiatan bercinta yang hebat, ketika Anda berhasil memuaskan pasangan, Anda pun otomatis akan mendapat kepuasan yang setara. (EKA)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?