Shopping List
Bamboo Scrub & Balinese Spice Boreh

9 Jan 2014


Bamboo Scrub & Balinese Spice Boreh - Courtyard by Marriott (dimulai dari 90menit /Rp500.000)
 
   
Sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada pori kulit tubuh sering kali membuat kulit menjadi kusam dan kasar. Untuk  memperoleh kulit  yang cerah dan bersinar di hari istimewa, lakukan perawatan scrubbing menggunakan batang bambu muda dan lunak yang sudah dihancurkan.

Pada tahap awal, kedua kaki   dibasuh menggunakan air hangat dan lavender bath salt. Kemudian, seluruh tubuh  dioleskan campuran butiran scrub bambu, sandalwood oil, lavender oil, bergamot oil, dan aloe vera. Diamkan selama 5 menit agar antioksidan dan nutrisi yang terkandung di dalam scrub meresap ke dalam pori.

Terapis kemudian  melakukan penggosokan dan pemijatan secara perlahan pada seluruh tubuh. Setelah scrub dibersihkan dengan wash lap hangat, seluruh tubuh dibaluri Balinese spice boreh yang terdiri dari  jahe, tepung beras, pala, dan cengkih. Kemudian dibungkus dengan plastik dan kain selama kurang lebih 30 menit agar boreh dapat meresap lebih mendalam. Pada saat ini, Anda akan merasakan sensasi hangat sehingga kulit terlihat lebih bersih bercahaya. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?