Trending Topic
Ayo Lari! Ayo Sehat!

23 Aug 2013


Menyadari olahraga teratur merupakan bagian dari gaya hidup sehat, Yayasan Jantung Indonesia bekerja sama dengan Allianz Indonesia kembali menyelenggarakan Allianz Jakarta Heart Run 2013. Ini merupakan tahun kedua Yayasan Jantung Indonesia dan Allianz mengadakan lomba lari untuk memperingati Hari Jantung Sedunia yang jatuh pada tanggal 29 September.

Menurut Syahlina Zuhal, Ketua Yayasan Jantung Indonesia, dengan kembali membangkitkan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup, akan berdampak bagi penurunan angka penderita jantung dan stroke sebagai penyebab kematian no 1. Dalam programnya, Yayasan Jantung Indonesia berfokus pada wanita dan anak-anak, karena menyadari pentingnya kesehatan untuk menciptakan generasi yang sehat.

Berlangsung tanggal 13 Oktober 2013 di Pintu Selatan – Gelora Bung Karno, Senayan, semua masyarakat diajak untuk berperan serta, tidak terbatas pada pelari profesional. Anda yang tidak biasa berlari, bisa mengikuti fun walk sambil menikmati berbagai hiburan.

Ayu Widya S
 




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?