Tips
Awet Muda dengan Sarang Burung Walet

7 Jul 2011

Bertambahnya usia, paparan sinar matahari, serta polusi yang berlangsung terus-menerus dapat membuat wajah keriput dan muncul bercak kecokelatan serta vlek. Hal itu tentu mengurangi kecantikan Anda.

Agar kulit tetap terjaga kesehatannya, lakukan perawatan dengan memanfaatkan khasiat sarang burung wallet (bio wallet). Sarang burung walet mengandung protein yang sangat tinggi dan berbagai macam mineral seperti natrium dan zat besi yang baik untuk menutrisi kulit. Selain itu, juga berkhasiat mempercepat penyembuhan serta pemulihan kulit yang bermasalah, terluka, sekaligus merupakan suplemen untuk membuat kulit segar, kencang, elastis, dan awet muda.

Ada dua macam perawatan bio wallet yang bisa Anda lakukan.

Whitening Bio Walet.

Perawatan ini ditujukan untuk membuat kulit wajah lebih cerah secara alami. Menggunakan campuran sarang burung walet yang berkhasiat mempercepat regenerasi sel kulit, jamur putih untuk detoksifikasi, tanaman fructus hippophae yang akan mengaktivasi sel-sel tubuh, asam apel yang melindungi kulit dari bakteri merugikan, serta putri malu yang mampu merelaksasi otot-otot kulit.

Acne Bio Walet.

Diracik dari daun sambiloto, daun mimba, lempuyang, serta daun sendok yang berfungsi sebagai antiseptik. Ditambah sarang burung walet dan tripang untuk akselerasi proses penyembuhan luka mikro pada jerawat. (f)




 

polling
Produk Kosmetik Favorit

Sebagai wanita, kita tidak bisa dipisahkan dari produk kecantikan. Nggak heran, deh, kita sulit menahan diri ketika melihat produk terbaru.

Produk kosmetik apa yang paling sering Anda beli meski belum habis?