Trending Topic
Asuransi Eksklusif dari AXA Mandiri

10 May 2012

Di zaman modern ini, kebutuhan perawatan dan kesehatan  medis semakin meningkat. Menurut data dari AXA Mandiri, 1,5 juta warga Indonesia mencari perawatan medis hingga ke luar negeri. Melihat peluang tersebut, AXA Mandiri Financial Services meluncurkan Asuransi Mandiri Kesehatan Global yaitu, asuransi kesehatan dengan fasilitas cashless hingga ke seluruh dunia. Perlindungan tersebut meliputi penyakit kritis, rawat jalan, rawat inap, pre-existing condition hingga kehamilan dan melahirkan.

Asuransi AXA Mandiri juga memberikan transportasi ambulan, bantuan medis darurat internasional serta hotline Health yang siap membantu 24 jam setiap harinya. “Nasabah juga akan diberi penasehat pribadi yang siaga membantu mengurus segala keperluan nasabah terkait dengan polis asuransi,” ujar Chief Financial Officer AXA Mandiri, Iwan Pasila di press conference peresmian Asuransi Mandiri Kesehatan Global tanggal 8 Mei 2012.

Fasilitas yang serba lengkap dan eksklusif ini untuk sementara hanya dapat dinikmati nasabah prioritas atau private. “Kami masih fokus dengan nasabah prioritas dan akan terus meningkatkan target kami. Nantinya asuransi ini akan dinikmati nasabah-nasabah kelas menengah dan lain-lain,” tambah Iwan Pasila. 


Sarah Yuniarni


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?