Reviews
American Reunion

5 Aug 2012

Tentu Anda masih ingat film American Pie yang menceritakan tentang empat orang remaja pria yang sibuk mencari jawaban atas keingintahuan seksual mereka? Nah, film ini menceritakan reuni tokoh-tokoh di film tersebut setelah 10 tahun berlalu.

Di suatu akhir pekan, mereka akan pulang kampung ke East Great Falls, Michigan. Kira-kira, bagaimana, ya, kehidupan Jim (Jason Biggs), Michelle (Alyson Hannigan), Heather (Mena Suvari), Oz (Chris Klein), Kevin (Thomas Ian Nicholas), Paul Finch (Eddie Kaye Thomas), Vicky (Tara Reid), dan kawan-kawan sekarang? Jim dan Michelle yang sudah menikah, dan memiliki anak berusia dua tahun. Ternyata, banyak hal yang dulu mereka harapkan, kini tidak menjadi kenyataan.

Film ini menceritakan kenakalan-kenakalan masa remaja yang terulang kembali saat reuni. Simak bagaimana lucunya Jim menahan godaan Kara (Ali Cobrin), putri tetangga orang tuanya yang kini telah tumbuh menjadi gadis remaja yang seksi. Bisakah Jim membangkitkan gairah pernikahannya dengan Michelle yang perlahan mulai memudar? Lalu, apakah cinta lama Kevin dan Vicky akan bersemi kembali? Hm, jadi penasaran, nih. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?