Aman Berbelanja Online

24 Sep 2014


Belanja online menjadi solusi jitu bagi warga kota besar yang memiliki mobilitas tinggi. Namun, sayangnya terkadang konsumen mengalami ketidaknyaman dalam bertransaksi online, misalnya keterlambatan pengiriman, kondisi barang yang rusak, ketidaksesuaian harga bahkan banyak juga yang mengalami penipuan dengan beragam modus. Untuk itu, mobile commerce Powa Technologies mengembangkan aplikasi terbaru, Powa Tag. Aplikasi yang bisa diunduh melalui Apple Store dan Google Play ini, membagikan informasi tentang cara berbelanja yang lebih mudah, aman, menyenangkan dan efektif. Salah satu keuntungannya, konsumen dapat memindai atau scan tag yang terdapat pada berbagai produk maupun billboard untuk mendapatkan potongan harga produk-produk terkemuka yang tersedia melalui jaringan Hypermart.
“PowaTag memungkinkan konsumen mendapatkan special offers yang bersifat pribadi dari produk-produk dan merek kesayangan mereka, yang tentu saja disesuaikan dengan kebutuhan dan prioritas yang berbeda bagi setiap konsumen hanya dengan memindai QR code dengan smartphone mereka.” jelas David Pipe, Marketing Director, Powa Technologies.
Layanan belanja ini, akan memberikan kemudahan dan kepuasan tersendiri bagi konsumen, terutama wanita modern yang semakin cerdas dan kritis dalam berbelanja. Dengan aplikasi Powa Tag, konsumen dapat membandingkan value antar brand secara lebih efektif dan efisien.
Proses scanning dapat dilakukan melalui kamera maupun microphone yang terdapat pada smartphone, dengan pemicu seperti QR code, Java Script, teknologi NFC maupun tag audio. Dimana, pengguna bisa klik logo produk-produk yang diinginkan tersebut untuk masuk ke dalam ‘shopping cart’ virtual di aplikasi PowaTag. Saat konsumen mengunjungi Hypermart, mereka dapat langsung memindai QR code yang tersedia di dekat pintu masuk untuk melihat produk-produk yang memiliki penawaran khusus. (Woro Hartari Trianti)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?